Anggota KIP Langsa Priode 2018-2023 Di Lantik

0
40

suaraaceh.com–LANGSA–Wakil Walikota Langsa melantik 5 orang Anggota Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Langsa priode 2018-2023 ,ada pun kelima anggota KIP yang dilantik adalah Samsol Bahri,T.Faisal SH, Sukri ST, Riduan dan Marzuki.

“Acara pelantikan 5 anggota KIP di gelar di aula Sekda Kota Langsa Selasa (31/7)”.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Langsa mengatakan, Selamat kepada kelima anggota KIP yang baru di lantik ,dan dalam mengemban tugasnya dapat benar bener independen,sehingga pemilu yang akan di gelar pada tahun 2019 dapat berjalan sesui harapan kita semua,ujarnya.

Sambung nya  , Dalam pemilihan ketua KIP nantinya  dapat segera di selenggarakan   agar management KIP bisa berjalan. “Sedangkan untuk Komisioner Kip  yang lama, saya atas nama walikota dan masyarakat mengucapkan terimakasih atas jasanya dalam menumbuh kembangkan demokrasi di kota Langsa sebagai penyelenggara Pemilu,tutupnya.

Turut hadir, Ketua DPR Kota Langsa Burhansyah SH, Anggota KIP Aceh Agusni AH, Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis, Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa SIK, perwakilan Kejaksaan, perwakilan Partai Politik, Ketua Mahkamah Sariah Tokoh ulama .(SA/01)

 

 

LEAVE A REPLY