Danrem Lilawangsa Gelar Safari Subuh

0
29
Suasana Safari Subuh Danrem Lilawangsa di Mesjid Islamic Center, Lhokseumawe [Foto/Ist]

Lhokseumawe | Komandan Korem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si bersama prajurit TNI dan masyarakat Kota Lhokseumawe melaksanakan safari subuh berjamaah, di Masjid Agung Islamic Center Lhokseumawe, pada Senin (25/12).

Danrem Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono menyerukan, bahwa setiap orang yang beragama Islam diwajibkan untuk mengerjakan ibadah shalat lima waktu.

“Shalat berjamaan di Masjid sangat dianjurkan,” katanya.

Ia menyebutkan, saat ini Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Moch. Fachrudin memerintahkan seluruh jajarannya agar melakukan program Shalat Subuh berjamaah di Masjid masing-masing Wilayah satuan, termasuk Diwilayah jajaran Korem 011/Lilawangsa, himbaunya.

“Selain untuk meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT, shalat berjamaah dapat terjahui dari sifat iri hati, fitnah dan subuh berjamaah adalah satu cara kita untuk menjemput berkah, rizki nikmat Allah Swt,” tuturnya.

Selain daripada itu, safari subuh dapat meningkatkan silaturahmi termasuk dapat berinteraksi dan berkomunikasi sosial dengan para jamaah warga masyarakat sekitar.

“Mudah-mudahan dengan kita lakukan sholat subuh berjamaah setiap hari, kita semua selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT dimanapun berada, serta keamanan yang kita harapkan bersama, dan mudah-mudahan sebagai bekal di akhirat kelak nantinya,” harap Danrem. [sa/rel]

LEAVE A REPLY