341 Karyawan PTPN I Terima Penghargaan Yubelium

0
33

suaraaceh.com|–LANGSA — Merayakan Hari Ulang Tahun Kemrdekaan Republik Indonesia ke-73, PTP Nusantara I Aceh,  berikan penghargaan Yubelium (Masa Bakti) kepada 341 karyawannya. Hal ini disampaikan Direktur Utama PTPN 1, Uri Mulyari, saat sesi ramah tamah pasca Upacara, diruang kerjanya, Jumat (17/08)

Dalam penyampaiannya, Dirut mengatakan bahwa, pemberian pengharagaan ini,  merupakan bentuk komitmen pihaknya kepada seluruh karyawan yang sudah mengabdi selama 20, 25, 30 sampai 35 tahun.  “Pengharagaan ini untuk semua karyawan  yang ada, baik yang bertugas di KSO, PT ASN, dan PT CMN, ” ujarnya.

Selain itu, PTPN 1  juga memberikan penghargaan Inovasi kepada sejumlah karyawannya yang telah mengabdi selama 20 tahun keatas. “Selamat untuk para karyawan yang telah mendapatkan penghargaan,  terutama para istri dan keluarga,  yang setia mendampingi serta terus memberikan motivasi dalam bekerja, baik suka maupun duka dimana pun di tugaskan oleh perusahaan, “ujar Dirut.

Disamping itu, dengan adanya kebersamaan, tekat yang kuat, ikhlas serta semangat yang tinggi, Insyaallah semua akan berjalan dengan baik dan lebih baik lagi, “Tidak ada kata menyerah, putus asa dalam menjalan tugas,  mari bersama memajukan perusahaan guna mensejahterakan semua karyawan PTPN 1, ungkap Dirut.

Sementara itu, Humas Protokoler PTPN I, Yantri Bakti Putra, mengatakan, dalam rangka memeriahkan Hut RI ke 73 ini, pihaknya sengaja melakukan rangkaian aneka lomba dan seni, untuk menumbuhkan rasa persaudaraan, silaturrahmi serta semangat kebangsaan dan nasionalisme. “Kegiatan ini menjadi agenda rutin kami disetiap menyambut HUT RI,” kata Tantri.

Selain aneka lomba dan seni,  pada hari Minggu, 19/08/18 pagi, akan diadakan perlombaan gerak jalan santai yang akan diiukuti oleh seluruh keluarga besar PTPN I Langsa, dan pada siang hingga sore hari, di gelar acara keramaian rakyat.

“Selain para karyawan, masyarakat sekitar lingkungan Kantor Pusat juga boleh untuk mengikutinya. Hal ini terus kita lakukan untuk merajut persatuan dan kesatuan sonsong Aceh damai dan berkeadilan,” ujar Tantri.

Diakhir temu ramah,  Khairiah mewakili salah seorang yubalis penerima penghargaan yang bekerja di anak perusahaan yang terletak di Meulaboh Kabupaten Aceh Barat, mengucapkan terima kasih kepada Dirut dan Manajemen PTPN I yang telah memberikan penghargaan bagi dirinya dan karyawan lain.

“kita sangat mendukung apa yang menjadi program manajemen, dalam melakukan pemberdayaan bagi perusahaan di segala indikator demi untuk kemajuan bersama,” kata Kahairiah

 

Turut hadir pada Upacara HUT RI dan Temu ramah, Direktur Utama Uri Mulyari, Direktur Operasional Desmanto, Direktur Komersil Faisal Admad masing-masing beserta Istri, Direktur Anak Perusahaan, Kepala Bagian Kantor Pusat, Manajer Kebun & Pabrik, Pengurus SPBUN dan Perwakilan Karyawan dan Karyawati PTPN I serta sejumlah tamu dan undangan lainnya.(SA/01)

 

 

 

LEAVE A REPLY