Meriahkan Hut Persit Ke 72, Kodim Aceh Timur Gelar Aneka Perlombaan

0
93

LANGSA | Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke -72 Persatuan Isteri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0104/Aceh Timur menggelar berbagai perlombaan. Kegiatan tersebut digelar di lapangan bola Volly Makodim 0104/Aceh Timur, di Jalan A Yani Desa Paya Bujok Seulemak, Kecamatan Langsa Baro Kota Langsa, pada Rabu(14/3).

Ketua Cabang XXI Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0104/Aceh Timur, Ny dr Aulia Muhammaad Iqbal melalui wakil Ketua Persit Cabang XXI, Ny Rahma Luthfi dalam sambutannya mengatakan, dengan diadakan perlombaan ini, maka dapat mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan di tengah-tengah kita.

“Kegiatan ini juga untuk saling asah, asih dan asuh terhadap sesama Persit seluruh Ranting Persit yang ada,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Pembina Persit Kodim 0104/Aceh Timur, Letkol Inf M. Iqbal Lubis yang telah banyak mendukung, baik secara moril maupun secara materil, sehingga kegiatan perlombaan dapat berjalan baik,aman dan lancar.

Sekedar informasi, adapun perlombaan yang di pertandingkan dalam acara tersebut terdiri dari pertandingan Bola Volly,Tenis meja,Tenis lapangan,Tarian daerah,Tarian Tobelo,Menyanyi Solo/Duet serta perlombaan Pakaian Seragam Resmi (PSR) Persit yang di tandingkan sesuai jadwal yang telah di atur oleh Panitia acara tersebut.  [sa/rs]

LEAVE A REPLY